Kata Mutiara Indah Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kata Mutiara Indah Ucapan Selamat Ulang Tahun ini coba kami sajikan untuk anda yang mungkin lagi mencari kata kata ucapan selamat ulang tahun buat pacar,teman,sahabat,keluarga atau siapa saja yang lagi berulang tahun.untuk kita berikan sebagai tanda sayang dan cinta kita untuk mereka dan sebagai doa agar mereka merasa bahagaia.

Moment ulang tahun bagi sebagian orang merupakan hal yang spesial karena selain bertambahnya umur ulang tahun juga sering menjadi patokan untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih dewasa,karena ulang tahun sendiri sering dirayakan dengan penuh suka cita dan meriah walau ada juga yang merayakannya secara sederhana.

Untuk itu bagi kita yang mungkin sekedar ingin memberikan ucapan selamat atau memberikan doa kepada yang berulang tahun dan kebetulan tidak ada ide kalimat atau Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun bisa anda simak di bawah ini dan bisa anda gunakan sebagai sms,bbm,atau melalui facebook dan twitter:

Sebelum Moment indah ini terlewati, izinkanlah aku untuk menggemgam jemari indahmu, dan mendekatlah padaku sebari ku bisikkan kepadamu, ” Selamat Ulang tahun My honey” Moga panjang umur dan banyak rezeki.

Sebuah kebahagian terindah akan hadir, Saat ada yang menyayangimu, saat ada yang merindukanmu, saat ada yang selalu ingin membantumu, Dan hal terindah yang saat ini engkau rasakan adalah, saat seseorang yang tidak melupakakan Hari ulang tahunmu. Selamat Ulang Tahun, Semoga Allah memberikan Segala rahmat dan Rezeki untukmu.

Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu
selain doaku untukmu....
Semoga pikiranmu semakin luas dan cerdas,
semoga hatimu semakin bersih dan bijak,
semoga akhlakmu semakin terampil menawan dalam kebajikan..

Semoga di hari ini/ulang tahunmu dan seterusnya
Allah Swt senantiasa memberikan....
Taufik Rahmat Berkah, Lindungan.....
& keselamatan, Rejeki & hidayah Serta Ridho'Nya

Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Allah.

Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu
Selain kata-kata "Selamat Ulang Tahun"
Tiada doa yang bisa kupanjatkan
Selain doa : "semoga panjang umur dan bahagia selalu
Kata Mutiara Ucapan Selamat Ulang Tahun di atas semoga bermanfaat untuk anda yang mungkin lagi membutuhkan sekian dan terima kasih.