Kata Kata Sakit Hati Kecewa Galau Sedih Karena Cinta

Cinta,sebuah kata yang sarat makna dan sangat sulit untuk dijelaskan secara rinci,namun cinta kadang membahagiakan kadang juga mengecewakan,cinta juga sering menhadirkan cerita yang mungkin akan terkenang sepanjang hidup.

Ketika cinta sedang dilanda kisruh mungkin orang yang memiliki cinta akan sangat tak menentu perasaan hatinya dan sangat ingin sekali memuntahkan dengan Kata Kata Sakit Hati yang tentu akan sedikit melegakan perasaannya.

Kata Kata Sakit Hati sering kali di abadikan dalam sebuah buku diary dan biasanya tersimpan rapi untuk dijadikan kenangan pahit supaya kelak akan dijadikan pelajaran,Berikut Kata Kata Sakit Hati yang biasa keluar dari hati yang terdalam yang sedang memiliki masalah cinta:

Aku lebih baik kamu sakiti dengan sebuah kebenaran,
namun jangan kamu sayangi aku  dengan sebuah kebohongan.
Sebab cinta yang sesungguhnya diperlukan kejujuran meskipun itu sangat menyakitkan.

Aku tahu kau tidak mencintaiku tapi aku lebih baik mencintai dan terluka,
daripada harus bersembunyi ketakutan dalam hidup tanpa cinta.
Karena cinta memang tak menjamin kebahagiaan,tapi tak ada kebahagiaan tanpa cinta.

Aku lebih menyukai sahabat yang mencintaiku,daripada kekasih yang membagi cintanya pada orang lain.

Aku lebih menyukai sahabat yang menerima kekuranganku, daripada kekasih yang terus menyalahkan kelemahanku.

Aku lebih menyukai sahabat yang menasehati di saat ku salah, daripada kekasih yang terus menutupi kesalahannya.

Aku lebih menyukai sahabat yang senantiasa jujur padaku, daripada kekasih yang terus berdusta padaku.

Senyumanku ini seperti perban. Menutupi luka , Tapi sakitnya masih terasa..
“Aku lebih menyukai sahabat yang senantiasa menghibur dikala ku sedih, daripada kekasih yang terus membuat hatiku terluka

Aku sudah kehilangan ragamu karna adanya jarak.Maka dari itu, aku tak menginginkan kehilangan cinta dan perhatianmu..

Kamu abis buat aku syg sma kmu,buat aku kpikiran kmu,buat aku tau yg nmanya rindu.Trus km prgi dri hdupku tnpa pamit.

Harusnya, kamu juga perlu tahu, sakitnya dicari hanya saat butuh.Maka,kau tak akan lakukan hal itu,termasuk padaku.

Bahagia-bahagianya ke dia. Luka-lukanya ke aku, setelah aku obati luka kamu.Pas kamu sembuh,balik lagi ke dia.

itulah beberapa contoh Kata Kata Sakit Hati Kecewa Galau Sedih Karena Cinta yang sering keluar dari hati seseorang yna dilanda kesedihan karena cinta