Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Tercinta

Setelah menyajikan  Kata Kata Bijak Seorang Ibu kali ini tinggal menyajikan Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Tercinta yang mana merupakan suatu peringatan bagi kita terutama kita yang sering berbuat dosa pada ibu kita.

Seorang ibu memang tidak ada duanya bagi kita setelah 9 bulan mengandung kita dalam perutnya kemudian melahirkan dengan susah payah dan menjadi menaruhkan jiwanya demi kehidupan anak anaknya.

http://goo.gl/PbFuoD

Berikut Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Tercinta semoga dengan membacanya kita sebagai anak akan semakin menyayangi ibu kita :

 Hal sederhana namun bermakna, ketika ibu bilang "Beribadah itu tidak perlu menunggu susah atau senang datang

Jaga diri kamu baik-baik disana, kalau ada apa-apa, langsung kasih tau ya" Ini ialah ucapan paling romantis dari Ibu

Dan paling menenangkan saat Ibu mengatakan "semuanya pasti baik-baik saja"

"Kamu sudah makan?" "Pulang jam berapa?" adalah pertanyaan sederhana dari wujud cintanya Ibu

Ibu, izinkan aku memeluk hatimu; agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis

ibu terimakasih atas ketulusan mu merawat dan menjagaku, sesungguhnya aku takkan pernah bisa membalas semua yg pernah kau berikan untuk ku

ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu

Ibu, aku janji akan membahagiakan mu :')

betapa berdosanya aku, selalu membantah perkataan ibu. sesungguhnya dengan berkata "ah" saja itu sungguh dosa yg sangat besar :"(

selamat pagi menjelang siang ibu dan calon2 ibu

maafkan aku bu, jangan ada airmata yg menetes , sungguh aku tak kuasa melihatnya

Maafkan aku ibu, karena belum bisa membalas jasa-jasa mu selama ini :')

membahagiakan kedua orang tua adalah kewajiban

hanya cinta dari ibulah yang takkan pernah pudar :")

Aku sadari slalu mmbuatmu kecewa, dan tnpa sengaja slalu menyakiti perasaanmu bu, tpi jauh dilubuk hatiku aku sangat syg dan tkt khlgn ibu .

Ibu , cinta Dan kasih sayangmu yang begitu tulus membuat hidupku terasa sangat berarti . Makasih untuk semuanya bu

ibu yg slalu ada disaat aku sedih dan terpuruk . kasih sayang ibu tak pernah pudar sampai kpnpun . i love you mom :")

ibu , meski belum bisa aku membahagiakanmu. tapi aku akan slalu berusaha membahagiakanmu. selama aku masih mampu bernafas, :")

jasamu takan pernah aku lupakan bu sampai kapan pun :')

Ibu. satu kata tapi berjuta Rasa & Kasih sayang

aku ingin menjadi sosok yg kuat seperti ibu . karna hatinya teguh dan batinnya memiliki ketegaran yang sangat luar biasa menghadapi apapun

ibu , dari rahimmu aku dilahirkan . tapi aku sering tak bisa berterimakasih , malah aku menyakitimu

Ibu selalu mendoakan yang terbaik untukku , tetapi sayang sekali aku selalu membuat Ibu kecewa :"(

kalau lagi ada masalah , curhat sama ibu itu bikin lega . pasti ada jalan keluarnya

melihat senyuman ibu , salah satu hal yang indah :))

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku :")

bu, ntah apa jadinya aku tanpamu, maafkan aku yang slalu saja tak mendengar nasehatmu :"(

ibu , meski belum bisa aku membahagiakanmu. tapi aku akan slalu berusaha membahagiakanmu. selama aku masih mampu bernafas, :")

Ibu adalah penyemangatku yg slalu menyayangi aku dengan setulus hatinya

Betapa durhakanya aku slalu melawan perkataan ibu :"(

Ibu , maafkan segala kesalahan anakmu ini bu . Maafkan aku yg slalu mengabaikan perkataanmu

Ibu bukan aku sengaja slalu membuatmu kecewa , maafkan aku bu, aku sadar belum bisa jdi anak yg baik untuk ibu

Maaf, Bu. Kalo sampe sekarang aku cuma bisa nyusahin IBU

IBU adalah orang yang sangat hebat, yang gak pernah lelah untuk membahagiakan anaknya :')

selalu berusaha membuat ibu tersenyum

Terimakasih ibuku , kaulah penyemat hidupku ... maafkan aku yg slalu menyusahkanmu

Selamat pagi wanita terhebat , selamat pagi ibuku sayang . I love you . Jangan pernah lelah membimbingku ya bu :")

Tanpa ibu , aku bukanlah siapa2 ...

Ibu twk pernah lelah untuk merawat, membesarkan, dan membimbingku , tapi aku masih aja tanpa sengaja tak menghargai ketulusan ibu

gak ada orang yg melebihi rasa sayangnya seorang IBU :')

membahagiakanmu adalah mimpi terbesarku, ibu.. :')

Memang sekarang belum bisa membahagiakan dan membuat ibu bangga, tapi aku janji suatu saat akan membhagiakan ibu

ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku

maafkan aku ibu belum bisa membahagiakanmu, malah kebonhongan dan kenakalanku yg sering aku berikan :"(

Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu :')

setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa ibu terhadapk , tanpa sadar slalu kuteteskan airmataku, sadar akan semua dosaku terhadap ibu

ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu .

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. Selamat Pagi Ibu

Doa orang tua , terutama doa ibu adalah semangat bagi kita untuk mengejar cita-cita :))

Aku hanya takut kehilangan ibu , dan tak ingin kehilangan ibu. Maafkan atas semua sifatku yg tak sengaja menyakitimu bu

Hanya tak ingin terlalu membebani ibu lagi , biarlah semua masalah dan kesedihanku aku yang tanggung sendiri :")

Hanya ibu yang tau , ketika aku menyembunyikan sedihku dibalik senyumanku :')

Ibu maafkan aku atas setiap tetes air mata yg membasahi wajah cantikmu hanya karna semua sikapku yg mengecewakanmu

Makhluk terkuat dimuka bumi ini yang gak kenal lelah, amarah, disebut IBU. Love you mom!