Kata Mutiara Bijak MarioTeguh Tentang Cinta

Mungkin hanya sedikit orang yang tidak mengenal Mario Teguh karena pada umumnya Mario Teguh sangat lah familiar di masyarakat karena beliau salah satu motivator handal dan ulung yang dimiliki bangsa ini yang tentunya banyak sekali kata kata motivator yang telah keluar dari bibirnya,selain memotivasi orang yang terkena masalah dalam kehidupan khususnya tentang kesuksesan di bidang perekonomian beliau juga sangat hebat memotivasi orang yang terkena masalah dalam percintaan.

Untuk itu disini kami akan berikan Kata Mutiara Bijak MarioTeguh Tentang Cinta yang tentunya sangat berguna bagi anda yang memiliki masalah dalam hal percintaan yang tentunya bisa menjadikan kehidupan ini terasa tenang lagi,tidak galau,tidak stress .

Berikut Kata Bijak Cinta Mario Teguh yang akan kami sajikan untuk anda dan semoga saja bermanfaat dan menjadikan kehidupan kita kembali bergairah:

Anda akan lebih berbahagia mencintai orang yang Anda percayai, daripada mempercayai orang yang Anda cintai. (Mario Teguh)

Jatuh cinta itu untuk siapapun, tapi untuk tetap setia , hanya untuk jiwa yang anggun dan berkelas. (Mario Teguh )

Hidupmu terlalu penting dan singkat untuk kau habiskan membenci seseorang, pilihlah untuk berbahagia.

Hal terindah dalam cinta adalah dicintai oleh orang yang kau cinta.(Mario Teguh)

Jangan menuntut pasanganmu tuk berubah,rubahlah dirimu terlebih dahulu ! dan percayalah bahwa dia akan turut berubah.

Cinta adalah semangat,Cinta adalah kepercayaan,Cinta adalah energi yang tak dapat di musnahkan.

Cinta selalu indah,salah memilih dan salah cara mencintai kekasih adalah perusak keindahan cinta,maka jangan salahkan cinta,cinta hanya pemperlakukanmu seindah pekertimu.

Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalu nya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalu mu.

Jodoh itu kita yang memilih, Tuhan yang merestui,Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya .