Kata Mutiara Bijak Penuh Motivasi Untuk Kehidupan

Kata Mutiara Penuh Motivasi ini sengaja kami berikan untuk anda agar bisa menambah semangat untuk menjalani kehidupan ini dan juga bisa dijadikan inspirasi atau peangan supaya tidak salah arah.

Karena dalam kehidupan yang kita jalani ini tidaklah bisa selamanya berjalan mulus sesuai dengan keinginan kita,maka disaat kita menjalani kehidupan dalam keadaan terpuruk atau tidak sesuai harapan dan keinginan kita tidak salahnya kita meresapi Kata Mutiara Penuh Motivasi ini supaya kita sedikit lebih tenang.

http://goo.gl/PbFuoD

Tetapi jalan yang paling baik adalah dengan cara bercerita pada teman ataupun rekan untuk sedikit minta pendapat supaya beban dalam pikiran ini tidak terus bertambah,dan sebagai alternatif kita bisa membaca ataupun mendengarkan sekaligus meresapi Kata Mutiara Penuh Motivasi ini.berikut kata kata mutiara penuh motivasi untuk kehidupan yang dapat kami sajikan:

Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan. Ketabahan memerlukan keyakinan. Keyakinan pula menentukan kejayaan. Kejayaan pula akan menentukan kebahagiaan. 

Tuhan memberikanmu tangan, bukan tuk menghukum orang yang berdosa tapi tuk merangkulnya

Akan sulit memberi jika tak memiliki apa pun. Akan sulit memberi kebahagiaan, jika kamu sendiri tak bahagia dengan hidupmu.

Syukurilah apa yang diperoleh oleh kita hari ini,karena mungkin esok Tuhan tidak akan memberikan kepada kita.

Tidak ada rahasia untuk meraih keberhasilan,keberhasilan itu tercapai karena persiapan,kerja keras,dan mau belajar dari kegagalan.

Kebohongan mungkin akan menyelamatkanmu sesaat dan mencelakakanmu untuk selamanya,untuk itu hiduplah dengan kejujuran.

Berat ringannya suatu pekerjaan tegantung sikap dan kemauan pada diri kita.

Ikhlaslah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan. Hidup tanpa pegangan ibarat buih-buih sabun. Bila-bila masa ia akan pecah.

Tidak ada insan suci yang tidak mempunyai masa lampau dan tidak ada insan yang berdosa yang tidak mempunyai masa depan.

Esok pasti ada tetapi esok belum pasti untuk kita. Beringat-ingatlah untuk menghadapi esok yang pastikan mendatang.

Kekecewaan mengajar kita arti kehidupan. Teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup

Kata-kata itu sebenarnya tidak mempunyai makna utk menjelaskan perasaan. Manusia boleh membentuk seribu kata-kata, seribu bahasa. Tapi kata-kata bukan bukti unggulnya perasaan

Itulah beberapa Kata Mutiara Bijak Untuk Kehidupan yang mudah mudahan bermanfaat