Kata Mutiara Kehidupan Penuh Motivasi

Kata Mutiara Kehidupan Penuh Motivasi mungkin sangat berguna bagi  anda yang saat ini lagi kurang bersemangat menjalani rutinitas kehidupan sehari-hari,tak dapat dipungkiri kadang kita sering merasa jenuh,bosan menjalankan rutinitas sehari-hari sehingga mengakibatkan kita tidak bersemangat.

Kata Mutiara ini sudah barang tentu di buat khusus untuk anda oleh seseorang yang ahli membuat suatu karya tulis yang tentu akan sangat bermanfaat bagi setiap orang yang membacanya.

Jika kita sering membaca kata mutiara tentu kita mengetahui ada beragam jenis atau unsur yang bisa menjadi inspirasi bagi kita. dan saat ini kita akan mengulas  Kata Mutiara Kehidupan yang Penuh Motivasi.



Berikut beberapa kata mutiara kehidupan yang dapat kami suguhkan untuk anda:

Cara orang melihat hidup terkadang bagaikan saat berada di dalam bis. Yang duduk di sebelah kiri berpikir sepertinya di sebelah kanan lebih nyaman. Yang sebelah kanan berpikir sepertinya lebih enak duduk di sebelah kiri. Padahal kebahagiian dan kenyamanan itu ada di hati dan pikiran. Nikmatilah hidupmu. Tidak perlu mencoba membandingkan hidup kita dengan kehidupan orang lain.

 Tidak semua yang kita inginkan mampu kita peroleh, sebagaimana tidak semua yang kita peroleh adalah yang benar-benar kita inginkan.

Bersyukurlah apabila kamu tidak tahu sesuatu karena itu memberimu kesempatan untuk belajar. Bersyukurlah untuk masa-masa sulit karena itu akan memberi kekuatan. Bersyukurlah untuk keterbatasanmu karena itu memberimu kesempatan untuk maju . Bersyukurlah untuk setiap tantangan baru karena itu akan membuatmu tumbuh dan berkembang.

Motivasi bukanlah sekedar susunan kata indah, bukan pula pemantik semangat yang dapat menyalakan api secara otomatis. Motivasi jauh lebih mengacu pada gejolak jiwa positif yang harus dipraktikkan dalam menjalani kehidupan. Dan, orang yang selalu memotivasi dirinya akan terjauh dari perasaan buruk. Jangan pernah melarikan diri, jangan pernah letih, dan jangan pernah putus asa untuk membangun motivasi dalam diri.

Jadikan kekuatan untuk terus maju ketika orang disekeliling meragukan kemampuanmu. Yakinlah hanya Allah Yang Maha Mengetahui, Allah Maha Bijaksana, Allah Maha Berkeheandak. Maka tak ada sesuatu yang tak mungkin bila Allah Menghendaki. Dengan disertai niat yang tulus, do'a dan usaha, yakinlah Allah akan memberikan yg terbaik untuk kita semua.

Kita yang punya IMPIAN akan selalu bersemangat, selalu mau berusaha lebih banyak, selalu mau memberikan satu jam lebih banyak, satu langkah lebih jauh, satu anak tangga lebih tinggi. Karena "sedikit" perbedaan itu yang membedakan kita yang berhasil mencapai IMPIAN kita, dengan mereka yang hanya akan selalu membayangkan angan² mereka.
  
Bila kita merasakan kesedihan yang dalam, berhentilah menyalahkan orang lain. Introspeksi masa lalu kita, ingat pengalaman masa lalu di mana kita pernah mengalami kesedihan yang serupa. Bila kita telah menemukannya, kita dapat mengeluarkan emosi kita dengan menangis, memaafkan orang yang menyakiti kita dan memohon pengampunan kepada Allah dan memohon maaf kpd orang yang kita sakiti. Berhentilah menyalahkan orang lain tetapi lihatlah hati kita.
  
Kesedihan, duka lara dan penyesalan tak kan pernah mampu mengubah keadaan menjadi lebih baik. Hanya bergerak, berbuat dan melangkah maju yang bisa menggantikan kedukaan menjadi kebahagiaan.

Sepanjang apapun masa lalu kita dan dalam sisa umur kita, tiada upaya yang lebih indah selain selalu berusaha menjadikan hari ini lebih baik dari kemarin.

Jika kita telah melakukan kesalahan hari ini, berikanlah kami kerendahan hati untuk mengakui kesalahan itu. Jika kita merasa tidak puas di hari ini, berikanlah kami kerendahan hati untuk menerima teguran dariMu, agar diri kami senantiasa bersyukur sekalipun keadaan belum sesuai dengan apa yang kami harapkan.

 Demikian sederet kata mutiara yang bisa kami kasih untuk anda semoga ada manfaatnya..