Kata Mutiara Cinta Sejati

Kata Mutiara Cinta Sejati ini merupakan kumpulan kata yang indah tentang cinta,selain itu memiliki makna yang sangat baik untuk di kehidupan kita bisa dijadikan motivasi ataupun nasehat untuk kita dalam mengarungi kisah percintaan kita.



Untuk itu kami sengaja menyajikan kata Mutiara cinta ini untuk anda yang lagi hangat hangatnya menjalin percintaan dengan pasangannya,berbicara masalah cinta memang tidak akan ada habisnya, hakikat cinta sangat banyak makna dan artinya tetapi sebenarnya hakikat cinta yang hakiki adalah cinta makhluk pada Penciptanya.

Berikut adalah kumpulan Kata Mutiara Cinta Sejati yang dapat kami sajikan untuk anda dan semoga ada hikmahnya dan manfaatnya:


Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya

Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran

Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.


Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat -Hamka

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.


Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Cinta itu ibarat seni yg indah dan agung,
berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi

 Itulah Kata Mutiara Cinta Sejati yang dapat kami sajikan untuk anda.